Sebelum melakukan transaksi pengisian pulsa, PPOB atau pembayaran multi finance lainnya, terlebih dulu Anda melakukan deposit agar saldo Anda dapat digunakan untuk melakukan semua jenis pembayaran. Adapun cara deposit sebagai berikut :
TIKET.JUMLAH DEPOSIT.PIN
Contoh : TIKET.50000.1234
Kirim ke CENTER SMS/TELEGRAM/JABBER/NIMBUZZ
Setelah mendapatkan balasan notifikasi, segera melakukan deposit melalui ATM, Teller Bank, Internet Banking, atau Mobile Banking, sesuai dengan notifikasi yang diterima
Contoh :
Mohon transfer Rp. 50,987 (WAJIB SAMA)
BCA: 1750643007
MDR: 1060027069486
BNI: 2720694891
BRI: 525901013320536
a/n: Willy Steven Junior
Lihat Jadwal Bank, Ketik: JADWAL
Silahkan Anda melakukan transfer ke rekening yang tertera dengan jumlah nominal sesuai dengan notifikasi, angka "987"
pada nominal deposit tersebut, hanya untuk memudahkan sistem mendeteksi
dana masuk sehingga dalam waktu 1 menit, saldo Anda akan bertambah
secara otomatis.
Beberapa menit setelah transfer, Anda kembali mendapat notifikasi berisi pemberitahuan bahwa deposit yang anda lakukan sudah ditambahkan. Jika beberapa jam saldo belum ditambahkan, segera melakukan komplain/konfirmasi transaksi melalui SMS, Web Topup atau Mobile Topup. Adapun format komplain bisa dilihat di menu Cara Transaksi
Contoh :
Saldo Anda ditambahkan Rp. 50,987 (Tiket deposit BNI/BCA/MDR/BRI). Saldo 50,987
# Semua Transaksi Lancar
Saldo sejumlah 51,987 diasumsikan jika saldo Anda 0. Jika saldo Anda sebelumnya 10,000 maka otomatis akan ditambahkan menjadi 61,987
Jika anda mengalami kesulitan pada proses pengisian saldo deposit, silahkan hubungi langsung Customer Service :
SMS/TELP/WA : 082277629567
BBM : 26550E4C
BBM : 26550E4C
Waktu Kerja : 09.00 WIB - 00.00 WIB